Cara main Shopee Tanam agar dapat hadiah THR di lebaran 2020

Shopee Tanam istilah yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna shopee yang tidak hanya belanja saja. Siapapun jika cari barang lalu belanja dan tidak pernah mengikuti berita shopee tentu akan asing dengan fitur-fitur di aplikasi shopee, termasuk game Shopee tanam THR, Reward Koin untuk mendapatkan koin hingga 200 setiap minggunya.

Tidak hanya itu saja, fitur yang memberikan kenyaman dan kesenangan berlama-lama menggunakan aplikasi Shopee juga ada Goyang Shopee. Bagi yang belum tahu tentang Shopee tanam saya akan menjelaskannya disini.

Apa itu Shopee tanam THR


Shopee taman yang diperuntukkan untuk Tunjangan Hari Raya adalah salah satu games yang diluncurkan oleh marketplace Shopee dan hanya bisa diakses melalui aplikasi Shopee.

Shopee tanam THR

Sesuai dengan namanya, pengguna Shopee dapat menanam buah-buahan tertentu kemudian merawatnya dengan melakukan penyiraman secara rutin hingga panen.

Setelah buah siap panen, maka otomatis pengguna dapat menukar dengan hadiah yang telah ditentukan oleh pihak shopee, dan Anda akan menerima hadiah tersebut sampai kerumah tanpa dipungut biaya apapun.

Pada Ramadhan tahun 2020 ini Shopee menggelontorkan dana untuk para pengguna Shopee hingga RP 10 miliar. Nominalnya sangat basar banget loh. Kesempatan mendapatkan hadiah dari Shopee tanam THR terbuka lebar.

Bisakah hadiah diganti?


Namanya manusia, setiap hari keinginannya berubah-ubah, bahkan hanya beberapa jam saja sudah berhasrat pada yang lain. Termasuk hadiah shopee tanam THR, banyak dari mereka yang hendak merubah hadiah dari hasil tanamnya.

Pada kasus seperti ini shopee memperbolehkan pemain game shopee tanam untuk mengganti dengan hadiah yang lain dengan catatan memiliki 200 koin shopee sebagai biaya pergantian.

Sementara jika Ganti Bibit Anda harus memulai penanaman, penyiraman dari awal lagi. Jadi saran saya jika sudah hampir panen, lebih baik jangan ganti bibit. Lanjutkan permainannya hingga mendapatkan hadiahnya.

Cara main shopee tanam THR


Cara bermain game shopee taman THR sama dengan yang semula, cuma ini hadiahnya khusus untuk tunjangan hari raya. Berikut Tips cara mainnya:


  1. Tanam salah satu tanaman seperti Beras, Apel, Jambu, dll sesuai pilihan Anda.
  2. Siram beras (contoh anda pilih beras) sesering mungkin, dan untuk mendapatkan satu (1) butir Air perlu menunggu empat (4) menit jika ingin menyitam lagi.
  3. Ulangi tiap hari hingga tanaman tersebut tumbuh dan berbuah.
  4. Jangan sampai lalain perawatan (penyiraman) hingg 7 hari karena akan tanama akan layu (Gagal panen).
  5. Anda dapat meminta bantuan dari siapa saja untuk ikut menyirami tanaman anda.
  6. Tidak hanya itu saja, sebaliknya kalian juga bisa ikut nyiram tanama teman-teman kalian yang sedang membutuhkan air.
  7. Cobalah rawat tanam tersebut secara bersama-sama dengan teman, kerabat ataupun orang lain agar cepat panen.
  8. Jika sudah siap panen, saatnya gunakan hasil panen yang berupa Voucher untuk mendapatkan hadiahnya.
  9. Check out hadiah berupa produk yang dipilih sejak awal dan gunakan voucher gratis ongkir.
  10. Terima hadianya setelah shopee mengirim ke alamat rumahmu.

Itulah panduan dan trik untuk mendapatkan hadiah THR di bulan ramadhan tahun 2020 ini. Selamat bermain dan semoga anda berhasil mendapatkannya.


Belum ada Komentar untuk "Cara main Shopee Tanam agar dapat hadiah THR di lebaran 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel